Friday, January 28, 2011

Hey hey hey... semua PECINTA NOVEL!!! ada dua buku baru yang asik nih!



***
Radiant Shadows (Bayangan Yang Menyilaukan)

Penulis: Melissa Marr
Penerbit: Gramedia
Harga: Rp. 45.000
Jumlah Halaman: 352 Halaman

Sinopsis:
Ani setengah manusia, setengah faery.

Musuh-musuh kuat tertarik padanya, juga para sekutu yang meragukan, termasuk Devlin. Saudara Ratu Agung itu diciptakan untuk jadi pembunuh, namun ia ingin mengamankan Ani dari para saudarinya. Ia tahu bahwa kalau gagal, dirinyalah yang harus mengakhiri hidup gadis itu.

Tetapi Ani tidak sudi membiarkan orang lain bertarung demi dirinya. Ia memiliki keberanian untuk melindungi diri sendiri dan kemampuan untuk mengubah rencana Devlin-juga hidup faery itu. Namun seiring semakin dekatnya hubungan mereka, ancaman mengerikan menghantui seluruh Faerie. Akankah menyelamatkan Faerie menyebabkan mereka kehilangan satu sama lain?
***



Buku satunya merupakan versi komik dari novel Kambing Jantan 2 yang ditulis oleh Raditya Dika. Buku ini New Release dan lagi booming''nya di pasaran. Nggak kalah dengan novelnya, komik ini juga kocak banget!
***
Kambing Jantan Komik, Book 2 of 2

Penulis: Raditya Dika
Ilustrator: Dio Rudiman
Penerbit: Gagasmedia
Harga: Rp. 35.000
Tebal: 200 halaman

Kini, Dika hadir kembali dengan buku terbarunya, Komik KambingJantan Book 2. Secara garis besar, komik kedua Dika ini masih menceritakan pengalaman pribadinya selama bersekolah di Adelaide, Australia.

Meski masih menceritakan pengalamannya selama di negeri kanguru itu, selalu saja ada yang berbeda dari karya-karya Dika sebelumnya. Kenangan-kenangan lucu dan unik yang pernah Dika alami selama berada di sana pun kini menjelma menjadi cerita yang menarik untuk dibagi kepada kamu semua.

Nah, di komik keduanya ini cerita tentang perjuangan Dika dalam menghadapi ujian akhir, hingga menarik perhatian cewek bule di sebuah pantai nggak kalah serunya dengan cerita di buku-buku sebelumnya.
***


Nah, untuk covernya bisa kalian intip di album grup PECINTA NOVEL... :)

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1765724471201&set=o.362413692296

juga

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1765724471201&set=o.362413692296


Untuk mengingatkan, sebentar lagi grup PECINTA NOVEL akan mengadakan lomba kecil-kecilan. (saya ulangi, Kecil-kecilan dulu lho.. hehe) So, siapkan diri kalian yaaa!! ^_^

Thank you! Happy Reading guys!!!
Salam, Pecinta Novel... ♥

1 comment: