Friday, January 28, 2011

Trik Ampuh Mendapat Artikel Olahraga Basket

Siapa yang tidak kenal basket? Olahraga yang satu ini memang selalu menarik minat, khusunya pria. Cara memainkannya yang terbilang mudah membuat orang gampang mengingat olahraga basket. Anda pasti kenal dengan Michael Jordan, Shaquile Oneal, atau si jangkung Yao Ming. Apalagi, Michael Jordan sempat berkolaborasi di film Bugs Bunny yang kian melambungkan ketenaran olahraga basket.
Pencinta olahraga basket pasti selalu menyimak informasi seputar dunia olahraga yang populer di AS ini. Namun, tak jarang Anda kerepotan ketika mencari artikel olahraga basket, bukan? Nah, jangan khawatir. Tim penulis http://www.anneahira.com telah menghimpun trik ampuh mendapat artikel olahraga basket.
  1. Portal berita. Harus diakui portal berita olahraga yang mengulas mengenai basket masih jarang. Kebanyakan, mengulas tentang bola. Namun, bukan berarti tidak ada. Beberapa portal berita populer seperti Kompas, Vivanews, atau Detik telah menyediakan rubrik khusus seputar olahraga basket. Anda bisa langsung mengunjungi situsnya secara gratis.
  2. Berlangganan via email. Ya. Beberapa portal berita telah menyediakan fasilitas ini. Anda cukup memasukkan alamat email Anda dan portal berita tersebut akan mengirim artikel olahraga basket secara otomatis. Bahkan, kalau Anda mau dikirim email tentang apapun yang berkaitan dengan basket, sekarang google telah menyematkan fiturnya. Lansiran email ini biasanya diperoleh di google menu blognya. Manfaat? Tentu saja up to date.
  3. Jurnal. Jika Anda mencari artikel olahraga basket yang mengulas hal serius semacam penelitian, makalah, dan seterusnya mengenai topik olahraga basket, sebaiknya mencari di jurnal. Ya. Sekarang telah banyak jurnal gratis ataupun yang hanya bisa di view lewat internet. Baiknya, Anda masuk ke situs jurnal tersebut. Lalu, masukkan kata kunci olahraga basket yang Anda inginkan.
  4. Bahasa Indonesia. Seringkali kita menjumpai artikel olahraga basket yang berbahasa inggris. Jangan khawatir. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan fitur Translate this Page. Fitur ini memang sudah dibenamkan oleh google untuk memudahkan pembaca mengakses berita meski berbeda negara.
  5. Forum. Sekarang ini, banyak forum seputar olahraga basket. Anda bisa bertanya mengenai seputar olahraga basket.
  6. Milis. Ya. Kenapa tidak mencobanya? Melalui milis, Anda bisa terhubung dengan komunitas yang memiliki hobi yang sama.
  7. Search engine. Kalau Anda tidak puas dengan hasil mesin pencarian google, Anda dapat mencoba search engine (mesin pencari) yang lain. Ada yahoo, ask, windows live, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment